Mengurangi Lemak Alat Pengecil Perut | On Hosting Domain

Mengurangi Lemak Alat Pengecil Perut

Mengurangi Lemak Alat Pengecil Perut

Mengurangi Lemak Alat Pengecil Perut

Mengurangi Lemak Alat Pengecil Perut - Tahun Baru telah membawa keluar kelimpahan posting blog dan artikel berbicara tentang tempat mengurangi lemak perut. Cara Menghilangkan Jerawat, Obat Alami Jerawat Paling Ampuh, Langsing Tanpa Diet, Alat Pengecil Perut, Cara Menurunkan Berat Badan Sayangnya ini hanya tipuan untuk memikat orang dengan informasi yang salah dan meyakinkan pembaca tidak curiga bahwa mereka perlu membeli layanan atau mendaftar untuk newsletter, e-book, dll Untuk membuat hal-hal terburuk produk ini mungkin Alat Pengecil Perut akan ditawarkan untuk "bebas" ( saran gratis buruk mahal).

Sayangnya pengurangan spot adalah mitos dan tidak ada. Tidak peduli seberapa buruk kita ingin percaya bahwa dengan melakukan x jumlah sit-up, perut kami akan hilang, itu tidak benar. Mengapa saya pikir itu sangat penting untuk memahami hal ini? Cara Menghilangkan Jerawat, Obat Alami Jerawat Paling Ampuh, Langsing Tanpa Diet, Alat Pengecil Perut, Cara Menurunkan Berat Badan Karena orang-orang percaya apa yang mereka baca dan ketika mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan mereka berkecil hati dan akhirnya menyerah. Orang-orang berpikir ada sesuatu yang salah dengan mereka ketika dalam kenyataannya; mereka ditetapkan untuk kegagalan dari awal.

Jadi pertanyaannya tetap, bagaimana Anda kehilangan lemak perut? Sekarang Anda tahu kebenaran tentang pengurangan spot, memungkinkan fokus pada rencana yang solid yang tidak hanya akan membantu Anda kehilangan perut, tetapi akan membantu menurunkan over-semua lemak tubuh Anda sambil membangun massa ramping.

Setiap individu berbeda dan mungkin memerlukan program personalisasi tapi saran berikut akan membuat Anda bergerak ke arah yang benar. Cara Menghilangkan Jerawat, Obat Alami Jerawat Paling Ampuh, Langsing Tanpa Diet, Alat Pengecil Perut, Cara Menurunkan Berat Badan Juga, jujur ​​dengan diri sendiri. Memulai program latihan yang sesuai dengan gaya hidup Anda dan tujuan. Tidak ada garis finish, Susan Saint James mengatakan terbaik "Garis finish hanyalah awal dari ras baru."

Di mana untuk memulai?

Pertanyaan: Apakah realistis untuk Anda berkomitmen untuk memotong 500 kalori sehari?

Tidak ada jawaban yang salah di sini tapi ini harus dipertimbangkan. Apa yang Anda konsumsi akan memiliki efek lebih besar pada penurunan berat badan daripada aktivitas fisik. Namun, aktivitas fisik, termasuk olahraga, memiliki efek kuat dalam mencegah penambahan berat badan dan menjaga berat badan. Kunci untuk menurunkan berat badan adalah membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi. 3.500 kalori kira-kira sama dengan satu pon lemak. Ini berarti jika Anda mengurangi asupan kalori Anda dengan 500 kalori sehari selama 7 hari, Anda secara teoritis kehilangan satu pon.

Mengapa kelaparan sendiri selama beberapa minggu ketika Anda secara bertahap dapat mengurangi asupan kalori Anda sambil meningkatkan aktivitas fisik Anda?

Aku tidak akan pergi ke diet tertentu pada saat ini, tapi ingat kita harus fokus pada pembakaran kalori lebih dari yang kita konsumsi.

Mari kita fokus pada latihan aerobik. Jika tujuan Anda adalah untuk kehilangan lemak perut, Anda akan mendapatkan hasil awal yang lebih baik lebih fokus pada latihan aerobik bukan latihan anaerobik (latihan kekuatan, jarak pendek berjalan).http://chnm.gmu.edu/cyh/myomeka/posters/show/22954 Latihan aerobik akan membantu Anda membakar lebih banyak kalori (terutama jika Anda baru mulai program latihan) dibandingkan dengan latihan anaerobik.

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan merekomendasikan mendapatkan setidaknya 150 menit seminggu latihan aerobik sedang atau 75 menit latihan aerobik yang kuat seminggu.

Pertanyaan: Dapatkah Anda berkomitmen untuk 75 menit dalam seminggu latihan aerobik yang kuat seminggu? Bagaimana sekitar 25 menit dari kuat dan 100 menit latihan aerobik moderat?

Anda dapat bermain dengan angka dan datang dengan rencana yang sesuai keinginan Anda. Jika Anda benci olahraga aerobik yang kuat kemudian membelah waktu antara dua intensitas atau fokus hanya pada latihan moderat mungkin lebih cocok untuk Anda. Atau mungkin Anda menikmati latihan intensitas tinggi dan Anda ingin memfokuskan waktu Anda melakukan hal itu.

Jika Anda takut sangat memikirkan latihan aerobik, menggantung di sana. berita akan mendapatkan jauh lebih baik.

Jalan cepat adalah latihan moderat yang besar. Jika orang yang beratnya 160 pon / 73 kilogram berjalan selama satu jam di 3,5 mph, mereka akan membakar Cara Menurunkan Berat Badan 314 kalori (200 pound / 91 kilogram orang 391 kalori dan 240 pound / 109 kilogram orang akan membakar 469).

Jika Anda mengurangi asupan kalori Anda dengan 240 kalori per hari (ada 240 kalori dalam satu 20 oz. Coke) dan berjalan selama 60 menit sehari di 3,5 mph (manusia dengan berat 160 pounds / 73 kilogram akan membakar 2.198 kalori seminggu) Anda akan membuat asupan kalori negatif dari 4.878 kalori seminggu! Anda akan kehilangan lebih dari satu pon dan setengah setiap minggu!

Perlu diingat bahwa Anda tidak harus berjalan selama 60 menit langsung untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda bisa melakukan (2) 30 menit berjalan atau Langsing Tanpa Diet (3) 20 menit berjalan. Sekali lagi, ini tergantung pada apa yang sesuai dengan gaya hidup Anda.

Jika Anda mengikuti saran di atas, Anda akan mulai mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Namun, setiap orang adalah unik dan di beberapa titik diet dan aktivitas fisik Anda mungkin harus diubah untuk terus mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Obat Alami Jerawat Paling Ampuh Tapi ini adalah tempat yang bagus untuk memulai. Anda akan mulai mengembangkan baru, seumur hidup kebiasaan yang akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan kualitas hidup.

Saya berharap untuk membangun menyenangkan, Cara Menghilangkan Jerawat, Obat Alami Jerawat Paling Ampuh, Langsing Tanpa Diet, Alat Pengecil Perut, Cara Menurunkan Berat Badan gaya hidup sehat bersama-sama dan akan terus memberikan Anda alat yang Cara Menghilangkan Jerawat diperlukan untuk memiliki keberhasilan yang Anda inginkan. Kesehatan dan kebugaran program disesuaikan, akan memberikan hasil yang lebih efisien sehingga jangan ragu untuk meninggalkan komentar dan / atau pertanyaan.
Diposkan Oleh Nulis, Diterbitkan Pada 08.35 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : Mengurangi Lemak Alat Pengecil Perut artikel Mengurangi Lemak Alat Pengecil Perut ini dengan url http://tokosentronika.blogspot.com/2016/06/pengecil-perut-alat-pengecil-perut.html Bagikan jika artikel Mengurangi Lemak Alat Pengecil Perut ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

notifikasi
close