Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan #012 | On Hosting Domain

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan #012

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan #012

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan #012

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Pertama-tama, Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Anda perlu memastikan bahwa Anda memperbaiki tiang tirai atau melacak sebelum Anda mengambil pengukuran Anda. Track atau tiang harus lebih besar dari jendela Anda dengan sekitar 15-20cm di kedua sisi jendela. Hal ini untuk memungkinkan ruang untuk tirai Anda untuk menggantung ketika mereka terbuka sehingga mereka tidak menghalangi setiap cahaya dari jendela. Juga pastikan bahwa Anda menggantung tiang tirai atau melacak sekitar 15cm di atas jendela. Hal ini akan membantu menjaga lebih banyak cahaya keluar mungkin saat tirai ditarik.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan WidthTo memastikan pengukuran yang akurat itu ide yang baik untuk menggunakan logam atau penggaris kayu sehingga Anda mendapatkan bacaan yang sempurna. Menggunakan aturan meter Anda, mengukur panjang penuh trek tirai atau tiang. Anda tidak perlu untuk mengukur finials, tetapi Anda perlu untuk memperhitungkan panjang trek Anda jika tumpang tindih di titik tengah (di mana tirai imbang ditutup).

Sumber : http://domainhosting4your.blogspot.com/2014/11/metland-rumah-idaman-investasi-masa-depan.html
Diposkan Oleh Nulis, Diterbitkan Pada 06.48 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan #012 artikel Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan #012 ini dengan url http://tokosentronika.blogspot.com/2014/12/metland-rumah-idaman-investasi-masa.html Bagikan jika artikel Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan #012 ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

notifikasi
close